27 February 2012

Blog dan Google Chrome

google chrome,blogging,blog,negblog dengan google chrome,media browser google chrome,chrome

Dunia Blogging adalah dunia baru yang membuat saya terlena. Saya tidak bisa melewati satu hari pun tanpa melihat, menjamah atau mengurus blog saya. Saya sebenarnya merasa lelah dengan dunia ini, tapi karena saya sudah ketagihan, saya jadi tidak bisa melepas semua ini. Apalagi, semenjak Google meluncurkan media browsernya yaitu "Google Chrome" saya pun tambah ketagihan. Yang tadinya saya ngeblog sekali dalam sehari, menjadi dua, tiga kali dalam sehari. Apa yang menyebabkan saya ketagihan ngeblog menggunakan Google Chrome? Google Chrome adala media browser yang dibuat oleh Google dengan beberapa fitur luarbiasanya seperti :
  • Google Chrome sudah didesain sedimikian rupa sehingga kita bisa Aman dalam melakukan browsing internet.
  • Google Chrome memiliki tampilan yang sangat sederhana dan bersih sehingga kita akan merasa nyaman dan mudah dalam melakukan navigasi
  • Yang terakhir, Google Chrome di rancang supaya bekerja lebih cepat dari pada media browser yang lain. Cepat dimulai dari desktop, memuat laman web dalam sekejap, dan menjalankan aplikasi web yang rumit secepat kilat.
Masih banyak fitur menarik lainnya dari Google Chrome, untuk mengetahuinya, klik link ini : Informasi tentang fitur Google Chrome

Kalau sobat blogger lagi browsing, kemudian muncul pesan seperti di bawah ini, berarti Jaringan sobat blogger yang bermasalah bukan Google Chrome yang bermasalah. Sobat blogger harus menghubungi ISP (Internet Service Provider) sobat untuk mengatasi masalah ini.

Galat koneksi SSL
Tidak dapat melakukan koneksi yang aman ke server. Mungkin ada masalah dengan server, atau mungkin memerlukan sertifikat autentikasi klien yang tidak Anda miliki.
Galat 107net::ERR_SSL_PROTOCOL_ERROR: Galat protokol SSL.

Tidak ada data yang diterima
Tidak dapat memuat laman web karena server tidak mengirim data apa pun.
Berikut adalah saran kami:
Muat ulang laman web ini nanti.
Galat 324net::ERR_EMPTY_RESPONSE: Server memutus sambungan tanpa mengirim data apa pun.

Laman web ini tidak tersedia
Google Chrome tidak dapat memuat laman web karena mail.google.com terlalu lama merespons. Situs web mungkin sedang tidak aktif atau koneksi internet Anda bermasalah.
Berikut adalah saran kami:
Muat ulang laman web ini nanti.
Periksa koneksi internet Anda. Mulai ulang router, modem, atau perangkat jaringan lainnya yang mungkin sedang Anda gunakan.
Tambahkan Google Chrome sebagai program yang diizinkan di setelan firewall atau perangkat lunak antivirus Anda. Jika program itu sudah diizinkan, coba hapus dari daftar program yang diizinkan dan tambahkan lagi.
Jika Anda menggunakan server proxy, periksa setelan proxy atau hubungi administrator jaringan Anda untuk memastikan bahwa server proxy bekerja. Jika Anda tidak yakin harus menggunakan server proxy, sesuaikan setelan proxy: Buka menu perkakas > Opsi > Di Balik Terpal > Ubah setelan proksi... > Setelan LAN dan hapus centang "Gunakan server proxy untuk LAN Anda".
Galat 7net::ERR_TIMED_OUT: Terlalu lama!

Semoga informast ini bermamfaat buat sobat blogger. Kalau sobat blogger belum memasang Google Chrome, buruan pasang dengan cara meng-klik link berikut : Unduh dan Pasang Google Chrome

Baca tutorial menarik lainnya di bawah ini :

6 comments:

  1. Oh gitu gan,terus memang cuma keslahan jaringan yang lemot....

    Ada tips yang mudah gan ga gan?

    ReplyDelete
  2. ini yang saat ini saya alami. dan saya masih menunggu informasi dari penyedia internet saya.
    terimakasih atas infonya.

    ReplyDelete
  3. mantav jg yach.. hehehe patut d'coba nie...
    jgn lupa berkunjung yach http://anasbocah87.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. saya lagi cari soure code emotion yang support google chrome, mungkin sobat bisa posting lagi tentang posting buat emotion diblog yang support chrome begitu...

    ReplyDelete
  5. Lintang Gypsum
    Tukang Plafon Gypsum Profesional
    https://www.linkedin.com/profile/view?id=393865145

    ReplyDelete